Wednesday 19 October 2016

Agen Properti di TANGERANG, Broker Properti, Jual Beli Properti, Jual Rumah


Selamat datang di situs PROPERTI INDONESIA

Situs JUAL BELI SEWA PROPERTI di TANGERANG, BANTEN Anda ingin cari informasi PROPERTI 2016 di TANGERANG Anda ingin JUAL BELI SEWA PROPERTI di TANGERANG ? Anda ingin JUAL RUMAH, JUAL TANAH/KAVLING, RUKO di TANGERANG Anda ingin cari PROPERTI / PERUMAHAN, RUKO, CLUSTER, KAVLING, TANAH di TANGERANG Anda ingin menggunakan jasa BROKER PROPERTI / AGEN PROPERTI di TANGERANG


Anda sudah berada di area informasi PROPERTI yang tepat. Saya sebagai Agen Properti Independent akan membantu Anda dalam memenuhi kebutuhan Anda akan PROPERTI. Kami mempunyai database yang banyak sehingga customer dapat lebih leluasa dalam menentukan properti pilihannya. Segera hubungi kami di nomor…
 
Untuk informasi HARGA unit, hubungi:
 Kontak Person:ANTO  081289266688
Note – PENTING!!!:
  1. Harga penawaran diatas TIDAK MENGIKAT dan dapat berubah seiring berjalannya waktu serta perkembangan properti.
  2. Perlu Anda ketahui, kami adalah Agen Properti Independen. Oleh karena itu kami TIDAK akan pernah memberikan alamat lengkap properti yang kami publikasikan dengan alasan etika bisnis. Jika Anda berminat silahkan hubungi nomor diatas utk membuat janji bertemu & survey lokasi bersama. Dan jika Anda keberatan untuk kami dampingi survey lokasi, lebih baik JANGAN menggunakan jasa kami.
  3. Mohon untuk TIDAK menanyakan harga nett sebelum survey properti dan menyatakan berminat dengan properti tersebut. Jika Anda menanyakan harga nett, artinya Anda berminat dengan properti tersebut dan siap untuk melakukan penawaran harga.
  4. Untuk Agen/Broker Resmi/Independen, kami siap untuk bekerjasama dengan kriteria dan kondisi tertentu. Mohon dibicarakan di awal sebelum order list properti. Kami hanya bekerjasama dengan Agen/Broker yang menjunjung tinggi etika bisnis dan profesionalisme.
Kontak Person : ANAN  081289266688

0 comments: