Monday 20 December 2010

Tips Agar Blog Diterima Broker Paid Review

Setelah gugling sekian lama saya telah mendapat banyak sekali tips agar blog yang didaftarkan diterima broker paid review. Saya coba terapkan sebagian berhasil sebagian gak, nah yang berhasil akan saya bagikan disini. Nah, dari pengalaman tersebut saya ambil sebuah kesimpulan, “sebelum mendaftarkan blog ke broker paid review ada beberapa hal yang harus kita penuhi atau blog kita sudah memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku”. Syarat ini berlaku untuk hampir semua jenis bisnis internet, seperti paid review, jualan link, Paid to Click, dll. Tanpa syarat ini rasanya sangat sulit untuk mencapai sukses dalam mencari uang di internet.

Yang paling menyedihkan adanya aturan yang saling bertolak belakang, misalnya untuk mencapai sukses paid review, blog kita harus memiliki google pagerank yang lumayan dan sebaliknya sang pembuat rangking google mengharamkan sebuah blog untuk ikut program seperti paid review dan jualan link. Jika dilanggar google pagerank blog yang bersangkutan akan langsung digebuk jadi 0.
Berikut ini ada beberapa tips yang bisa anda terapkan sebelum mendaftarkan blog anda ke broker paid review.
- Blog sudah berumur 3 bulan
Pada umumnya broker paid review akan langsung menolak blog yang baru, alasannya bisa ditebak karena blog yg masih baru belum bisa di uji kelayakannya. Jika blog anda masih baru sebaiknya jangan di daftarkan dulu, fokus saja dulu pada isi blog, posting minimal 1x dalam 3 hari dan jangan lupa cari backlink sebanyak2nya agar pagerank blog anda meningkat.
- Sudah terindex mesin pencari google
Coba periksa di google apakah blog anda sudah terindex oleh google, caranya ketik saja kerphrase begini site:www.namabloganda.com. Jika belum anda harus mendaftarkan dulu ke mesin pencari. Cara paling cepat agar blog terindex oleh google adalah dengan mendaftarkan blog ke google atau mesin pencari lainnya. Daftarkan juga blog ke blog direktori seperti blogcatalog, mybloglog,technorati, digg, dmoz, dll. Pokoknya liat aja postinga saya bagian tips pagerank dan tips seo.
- Sudah punya pagerank minimal 1
Untuk sukses dalam program paid review biasanya blog sudah harus memiliki pagerank minimal 1, semakin tinggi nilai pageranknya akan semakin banyak job review yang anda dapat. Untuk mendapatkan pagerank blog anda harus memiliki beberapa backlink (link yang menuju ke blog anda)
- Rank alexa maksimal 1 Juta
Sebenarnya alexa rank akan cepat meningkat jika traffic blog anda juga meningkat, tetapi ada rumor yang beredar kalau ada trik khusus untuk meningkatkan peringkat alexa yaitu dengan memasang widget alexa ke blog. Angka itu tidak mutlak lho, banyak juga blogger yang mendaftarkan blog dengan alexa rank jutaan tetapi tetap diterima oleh broker paid review.
- Tunggu “google pagerank update”
Jika saat ini pagerank blog anda masih 0 sebaiknya anda tunggu saja untuk mendaftarkan blog anda karena kecil kemungkinan untuk diterima oleh broker paid review. Kalaupun diterima biasanya akan sepi job review.
- Buat 5 posting terakhir dalam bahasa inggris
Cara ini terus terang belum pernah saya terapkan tetapi menurut saya sangat layak untuk dicoba khususnya untuk mendaftar di broker paid review yang hanya menerima blog bahasa inggris, seperti reviewme.com, sponsoredreviews.com, dll.
- Permak Blog sebelum didaftarkan. Bisa anda lakukan dengan mengganti template yang lebih general dan pasang widget2 berguna seperti tracking, alexarank, pagerank, feedjit. Tetapi jangan terlalu banyak karena kesannya bisa murahan

copas

0 comments: