Monday 6 February 2017

Gallery foto Sexy hot Mira Asmara



 Gallery foto hot Mira Asmara, Lama tidak muncul di dunia selebritis, akhirnya Mira Asmara kembali pada dunia hiburan yang membesarkan namanya. Sejak membintangi sinetron Jin dan Jun, nama dan wajahnya banyak menghias layar kaca televisi.  

Kini ia balik lagi dan muncul di FTV MNC TV. Dengan judul Panjangkanlah Usia Ibu Ya Allah, Mira mencoba kembali mengasah aktingnya yang telah lama terpendam karena sibuknya menjadi ibu rumah tangga.  

“Ya akhirnya semenjak 3 bulan lalu saya sudah mulai sedikit-sedikit back to work. Sempat stripping juga menjadi ibu dari sinetron Hero di Indosiar. Lama tak muncul karena mengurus buah hatinya dengan 3 anak dan yang paling bungsu saat ini berusia 1 tahun 6 bulan dan harus benar-benar diperhatikan. Ya untungnya suami mengizinkan saya bekerja,” jelasnya kepada SP, di Jakarta, baru-baru ini.  

Menurutnya, kendalanya ada pada pola membagi waktu antara kerja dan rumah tangga. Namun tidak tidak mau membawa buah hatinya ke lokasi syuting, karena akan kasihan di tempat tersebut kurang nyaman bagi anak-anak.  

“Jadi kendalanya anak-anak kadang ingin bermain dan saya harus bisa membagi waktu. Kadang-kadang saya punya waktu hari Minggu dengan tidak terima jadwal untuk syuting, karena kebanyakan sinetron selalu stripping. Itu yang perlu dihindar. Saya request hari Minggu tidak syuting kerja dulu,” ujar ibu dari Danindra, Dantenur, dan Dimetri.  

Selain itu, diakuinya, bahwa ketiga anaknya sangat bergantung pada sang ibu. Terbukti, ketika ia harus keluar rumah, selalu ditanyakan kemana dan akan selalu minta ikut.

Gallery foto hot Mira Asmara

Gallery foto hot Mira Asmara

Gallery foto hot Mira Asmara

Gallery foto hot Mira Asmara
Gallery foto hot Mira Asmara



Gallery foto hot Mira Asmara










0 comments: