Sunday 5 February 2017

BARON MAHADEWA – MULAI USAHA DENGAN MODAL DENGKUL

Cileu Baron Sebelumnya saya sudah mendengar dari para mentor sebelumnya dan di jaringan EU kota lainya bahwa sekarang ada satu mentor yg sudah di cap “GILA” dalam artian, dalam waktu singkat sudah memiliki banyak sekali bisnis, dan ciri utamanya adalah: TAK SATUPUN MEMAKAI UANG SENDIRI untuk memulai bisnis sendiri.
Begitu beliau mulai memberikan mentoring, terasa sudah hawa panas seorang mentor EU, dengan gaya yang cukup kocak dan sepintas sudah mirip2 banget dengan BIG BOSS nya EU (siapa ya???), meliau mampu menyihir konsentrasi peserta EU dengan segala pengalaman dan keberhasilannya.
Diawali cerita bagaimana dia mulai menjadi seorang PREMAN di pulai BATAM, hingga akhirnya hijrah ke SURABAYA, mulai mengikuti kelas EU Surabaya pada 23 September 2007, mulai membangun bisnis dengan modal DENGKUL dan berhasil, hingga akhirnya diangkat menjadi mentor mulai Juli 2008, dan berkeliling diberbagai kota sebagai mentor EU.
Trus apa aja bisnisnya???
Awal bisnisnya adalah Rental Mobil, dia mulai membangun BRAND IMAGE yg sudah cukup kuat: SATRIA GROUP, Rent a CAR, bermodalkan 300rb (pinjam dari adiknya) hingga berhasil memiliki armada hingga 115 unit, dan semuanya di biayai oleh bank. Trus dia mulai merambah bisnis TOWER, Potong Rambut, IT, Franchise Primagama, Property dll, total asset lebih dari 30M.
Beliau baru menikah 3 bulan yg lalu dengan pacarnya yg ketemunya di tempat fitness. Wah pokonya mah, hebring euy…. waktu yg disediakan selama 4 jam mentoring serasa tidak cukup untuk bisa mengcover semua trik2 bisnisnya. Saya akan buatkan risalah lengkapnya deh nanti, tapi khusus untuk alumni EU saja.
Untuk sementara, silahkan melihat2 foto suasana mentoringnya di Cilegon. Bahkan Cilegon mau disikat juga olehnya jika rekan2 eu tidak ada yg segera ACTION…. luar biasa jeli sekali mata bisnisnya. Dimanapun dia berada, sanggup dibangunkan bisnis olehnya.
Sungguh suatu ilmu yg susah didapat di kelas2 reguler pada umumnya.
Luar biasa dahsyatnya.

0 comments: