Tuesday 13 September 2016

Ratusan Wanita Telanjang Dada Penuhi New York

Ratusan perempuan tersebut ambil bagian dalam acara The Topless Pride Parade. Mereka berjalan kaki dari Columbus Circle menuju Bryant Park, New York, Minggu (24/8).
Parade telanjang dada itu dilakukan ditengah kontroversi yang berkembang tentang keinginan wali kota New York Bill de Blasio yang ingin melarang wanita yang mencari uang dengan cara telanjang dada dan mengecatnya untuk berpose bersama turis di Times Square.
Bill de Blasio dan Kepala Polisi New York Bill Bratton mengatakan para wanita yang mengecat tubuhnya untuk berfoto dan mendapat tip dari turis sebagai pengganggu. Ucapan itu segera mengundang reaksi keras dari kaum feminin. Apalagi sejak tahun 1992, bertelanjang dada di New York diijinkan secara hukum.
Katie Lombardo, 26, koordinator acara dari Long Island, mengajak warga New York untuk bisa menerima keinginan mereka yang ingin bertelanjang dada.

"Bebaskan pikiran Anda! Bebaskan puting Anda!" teriaknya. "Pria bisa berkeliling bertelanjang dada sepanjang waktu. Mengapa kita tidak bisa? Aku menyukainya, ini adalah tentang memberi kesempatan yang sama meski berbeda jenis kelamin," katanya. Ia juga menerima ajakan berpose dari turis yang merubungi parade tersebut.

0 comments: