Thursday 22 July 2010

Keylogger -???

Ciri2 klo warnet ada keylogger
tuh gan demi agan. gua pakein keylogger di komp sendiri... salah satu cirinya klo bisa kita liat pake program PROSESXP .. soalna di warnet/game center TASK MANAGER selalu di buat disable.. lo bisa bawa program ini di flash disk...
saat pake program itu tanda2 keylogger..
1. berwarna kuning saat di liat.. soalnya dia lagi kerja. merekam semua yang kita ketik
2. kolom ke 3 ama 4 nya kosong.. ngak ada nama description ama company nya...
3. rata2 namanya : ( server.exe.. Yourkeylogger.exe.... logger.exe ) dan semacamnya..
4. lambangnya klo gua pake BKB keylogger lambangnya kek gitu.( red devil ).. tapi kebanyakan lambangnya kek program gua yang paling bawah.. kotak putih atasnya ada biru

semua keylogger pasti kebaca kok ama program ini... gua punya banyak keylogger dari mulai yang gratis ampe yang mesti beli ama bule.. dari yang kedetect ampe yang ngak kedetect sama sekali ama semua anti virus ..... tapi klo di pake di komp.. pasti keliatan di program diatas........ ( pengalaman nge-hack komp di warnet2 ).. ..heheheh... sry bantu yang gua tau aja... klo ada cara lain bisa post disini

download nya + keteranganya : http://technet.microsoft.com/en-us/s.../bb896653.aspx

cara matiinnya : klik kanan trus pilih kill proses... selesai masalah anda ( keyloggernya ngak aktif ) tapi lebih aman pindah komp.. lebih aman lagi pindah warnet.. mu paling aman.. jangan maen komputer.. hahahaha )
klo bermanfaat gua terima apa aja.. hahahaha...
btw itu kan cara disable keylogger.. klo ada yang mau belajar cara masang keylogger di komp temen.. ato mu yang lebih sulit.. masang keylogger di warnet.( karena make deepfreeze dan ada program ngak support keylogger ) gua bisa bantu ajarin.. tapi hasilnya bagi2 gan -- ( sedia juga berbagai macam keylogger FUD gratisan dan bayar ) bahas sama om yang diatas. ane cuma mau tambahin ini gan. Ada juga keylogger yang berbentuk hardware, kaya gini bentuknya :
Spoiler for Keylogger:  kalo nemuin yang begituan, mending ambil aja, trus pindah ke warnet laen. Udah pasti tu warnet g beres (punya niat g bagus).

0 comments: