Thursday 22 July 2010

dijual cepat! warnet legos 10 pc!

Sesuai judul, saya mo jual warnet 10 pc & seluruh isinya [Warnet WIEDNET], yg terletak di jl. kober no.6 rt 3/4 pondokcina depok 16424
10 pc termasuk pc billing/ operator, semua menggunakan os windows xp ori yg sudah ber-MSRA
spek :
Os : windows xp home sp2 original
proc : Amd 2800
memory : 512 mb
Hd[client]: 80Gb, [server]:120Gb
vga & ethernet card : shared
monitor 15 inc digital saphire
mouse
keyboard
webcam
headset

aplikasi2 di client pake FOSS, kecuali :
billing kita pake bajakan dari bex [billing explorer]

aplikasi FOSS:
open office, firefox, GIMP, x-chat 2, inkscape, 7zip, sumatra PDF, Smadav, ansav, nod32 antivirus
properties:
Ac 3/4pk 650watt, listrik 3500watt, internet pake speedy office 1 line,printer 3 in 1 lexmark, speaker aktif sonic gear 200, 2 switch 8 port, modem asdl sanex, tempat lesehan : meja kecil karpet bantal sekat tripek yg dikasih bingkai [ mudah dilepas].
Berikut Alasan warnet dijual:
1. melanjutkan study ke luar negeri [australia]
2. seluruh rumah tanah tempat berdirinya warnet akan dijual
rencana jual :
1. tempat usaha statusnya kontrak [ 15 jt/thn] , sudah jalan 2 tahun dan tahun ini tahun ke-2, habis kontrak pd bln maret. mengingat pada bulan juni saya harus terbang ke austaralia, sedang kontrak habis pada bln maret, maka sisa waktu 4 bulan itu rencana saya ambil kontrak perbulan, sampai warnet laku terjual.
2. berhubung pemilik kontrakan akan menjual tanah beserta isinya [ 2000an meter persegi] dlm waktu dekat ini, rencana tgl.15 bln ini atau sampai habis kontrak [maret] , kontrakan sudah harus dikosongkan , maka mau tak mau, warnet harus segera pindah tempat / relokasi atau dijual
berikut detail warnetnya:
warnet kita bernama :
wiednet. alamat :
jl.kober no.6 rt 3/4 pondokcina -depok [ dari arah jkt /pasar minggu - fly over depok- tugu selamat datang depok , maju dikit ada jln.kober masuk kira2 100m Sebelah kanan jln]. User warnet sebanyakan mahasiswa/wi UI & BSI, yang ngekos di daerah kober -ui depok, pelanggan kita sudah banyak, yang sebagian besar mahasiswa/wi UI, yang tiap harinya menghabiskan waktunya 1-2 jam /hari, kebanyakan menggunakan internet untuk cek nilai, tugas dari kampus, selebihnya digunakan untuk browsing [ friendster, yahoo, google, dll] & chatting [ ym, mirc], lalu print, scan serta burning.
omzet warnet perhari normal antara 250 rb- 300an . omzet warnet pada waktu liburan panjang / masa ujian mahasiswa/wi antara 200rb- 250rb potensi yang belum tergarap :
berhubung rencana saya study bulan 6 ini, ada potensi yg belum tergarap / tercover sampe saat ini. kebanyakan mahasiswa/wi ui disekitar warnet mempunyai notebook /laptop sendiri & jumlahnya tidak sedikit , saya prediksikan diatas 20 orang [krn disini kebanyakan kost2an mewah/ elit, terutama kebanyakan kosan cewek yang penghuninya cakep2 dan tentunya sangat2 end user [awam komputer]. potensi tersebut yakni : membuat/ mendirikan semacam hotspot / wireless rtrwnet & tentunya ini dapat menambah omzet warnet perblnnya. keinginan saya, kalo bisa usaha warnet ini tetap dilanjutkan, sayang aja karena sudah stabil dan pelanggan sudah banyak. untuk tempat pastinya relokasi / pindah tempat yg baru , krn tempat yg lama akan dijual. Untuk relokasi letaknya di sebelah warnet pas & 50 mtr dari warnet. ditawarkan dengan harga : 25juta, untuk hal2 yang belum jelas bisa tanyakan langsung ke saya via telpon / dtg lansung ke lokasi warnet. terimakasih. slamet widodo aka kang_paijo [seller sepatu &sandal GEOX fjb catatan : Peminat serius langsung hubungi saya di 081380039514.ditunggu sampe tgl 14 januari! Saya akan ignore postingan /pm yg tidak penting /serius, tp klo Pm order sepatu bolehlah sekali lagi, thx!
|


Setting otomatis modem speedy
Telkom merilis aplikasi terbaru untuk modem speedy, yakni Speedy Auto Setting versi 1.0. Dengan bantuan software ini, para pelanggan internet tak perlu lagi repot-repot mengatur setting koneksi modem.
EGM Divre II Telkom, Mas’ud Khamid menyatakan, aplikasi ini sebagai bentuk inovasi dari pihak Telkom untuk menjawab tantangan perkembangan teknologi internet yang kian pesat.
Dengan aplikasi autosetting, lanjutnya, pelanggan tidak hanya lebih mudah melakukan instalasi dan setting modem, tetepi juga setting ulang pasca aktivasi atau saat maintenance.
“Yang pasti dengan melakukan setting modern secara mandiri, maka akan mengurangi biaya instalasi setter bagi pelanggan,” jelas Masud dalam keterangan tertulisnya, Senin (27/412009).
Aplikasi autosetting dengan bentuk antarmuka program sederhana ini bisa untuk melakukan setting standar pada berbagai jenis modern ADSL. Pelanggan cukup memasukkan username dan password-nya secara benar, maka aplikasi ini akan langsung meng-generate setting standard Speedy sesuai dengan koneksi ADSL-nya.
Saat ini, aplikasi versi 1.0 ini dirancang untuk dapat digunakan pada berbagai jenis modern, antara lain :
1. Dare Global (DB108E)
2. JK Network (YKDB108-E)
3. IP Link (TD-8816)
4. Aztech (DSL605EU)
5. Abbatech (TX3)
6. Astoria (AR3513S)
7. Sanex (SA5100)
8. Prolink (H9200R)
9. dan Tecom

0 comments: