Friday 15 August 2008

COSA JANGAN GILA DEH

$4000/Bulan dari Google AdSense
Kau mengenal Cosa Aranda orang gila yang bisa dapat bermain internet dapat uang lagi
Cosa Aranda melaporkan bahwa ia mendapatkan lebih dari $4000/bulan dari Google AdSense pada bulan November kemarin.
Penghasilan tersebut ia dapatkan dari iklan AdSense yang dipasang pada blog-blog di jaringan Funponsel.com miliknya. Katanya sih tapi memang nekad orang ini.Blog-blog tersebut memiliki tema yang bervariasi, tetapi yang paling populer adalah yang bertemakan teknologi dan juga koleksi lirik musik.

Selain dari AdSense, Cosa juga mendapatkan lebih dari $80 pada bulan yang sama dari jaringan iklan Blogads.

Untuk menangani jaringan blognya, Cosa mempekerjakan dua orang pegawai. Sedangkan untuk mencapai targetnya, dia mematok pembuatan tulisan di blognya sebanyak antara 3 sampai dengan 12 buah tulisan per hari untuk setiap blognya.

Seperti halnya Weblogs Inc., pendapatan utama dari jaringan Funponsel sepertinya berasal dari penempatan iklan Google AdSense. Walaupun demikian, saya juga melihat ada beberapa iklan yang tidak berasal dari Google AdSense.

Bagaimana Cosa mencapai ini semua? Saya rasa resepnya kira-kira seperti ini:


1. Menuli dalam Bahasa Inggris, blog yang berbahasa Inggris memiliki CTR 20-30 kali lebih tinggi daripada blog berbahasa Indonesia.
2. Desain yang dioptimasi untuk penempatan AdSense dan iklan lainnya.
3. Optimasi Mesin Pencari (SEO).
4. Rajin menulis artikel sebanyak 1-2 lusin setiap harinya.

Yang aktif mencari pendapatan dari Google AdSense di Indonesia tentunya bukan hanya Cosa. Para profesional Google AdSense ini berkumpul di forum Adsense-ID. Dalam sebuah postingnya, Cosa mengatakan bahwa ada anggota forum yang memiliki pendapatan per bulan sampai 5 digit.

Sukses Cosa tak lepas dari kerja kerasnya di dunia maya, Blog Funponsel yang pernah menjadi anggota pengumpul blog Planet Terasi bukanlah blog yang populer di kalangan pembaca Planet Terasi.

Jaringan Funponsel mendapat lebih dari $4000/bulan, tentunya ada banyak pengunjung yang mengklik iklan AdSense. Dari mana saja pengunjung ini? Tentu saja dari mesin ggole aku menemukan we ini dari alat ini.
Jangan har

jangan ikuti jejaknya nanti gila aytau kau dapat kaya!!!

0 comments: